Double Combo in February (Episode Berkah Tiada Tara) :))



Selamat malam saudara-saudara kembali lagi bersama saya Luthfia Ayu Karina, ah sudahlah… *agak lebe ya? Oke cukup.


Liburan baru aja berlalu, agak nggak ikhlas move on dari riuh renyahnya berkumpul dengan keluarga, sekarang harus menyiapkan diri lagi menghadapi tetek bengek kehidupan kota. Beberapa hari ini hidup kayak ngambang, raganya ada disini, nyawanya entah dimana, dimana-mana agak menyedihkan, keramaian yang hampa.


Rasanya susah banget ngumpulin semangat, akhirnya sampai pada hari minggu hari yang kutunggu-tunggu tiba. Bukan karena libur, itu mah nggak ada artinya kalau tanpa keluarga. Bukan karena baru gajihan, itu mah biasa, bentar lagi juga duitnya paling abis. Atau karena dapat pacar baru? Ah, yang ini jangan dibahas, males. Tapiiii…. Tapiiii…. Penasaran nggak? Penasaran banget apa penasaran aja? Owh, nggak ya? Maaf lebe lagi… 


Ya, ini kejutan terbesar di awal semester 6, setelah sempat bergalau-galu ria beberapa saat karena setelah menyadari kemungkinan sulit lulus kuliah 4 tahun, ehem… Tuhan seperti memeberi semangat semangat baru, nggak nanggung-nanggung, setelah pada hari minggu mukaku nampang dengan besarnya di halaman 17 media harian terbesar di Kalsel-teng Banjarmasin Post di Kolom Smart Women tentang blogger cewek, belum selesai kehebohannnya, pada hari selasa lagi dapat kabar kalau aku masuk di People in Motions atau yang biasa di sebut dengan PIM di Metro Banjar. OMG… How lucky I am! Thanks God!! Blogger amatir ini nyungsep di halaman media-media lokal dengan cuma-cuma, luar biasa, terimakasiiih… Akhirnya bisa semangat lagi, :))

Kolom Smart Women 
Banjarmasin Post Edisi minggu, 3 februari 2013

*Komen dari guru, keluarga dan sahabat-sahabat yang #jleb! banget di hati, trims, :'))

 

Ucapan selamat dari best friends, :'))
 



Belum habis euforianya, nah pas hari Selasanya tanpa diduga-duga, pas lagi nyuci baju di kamar mandi sambil nyanyi-nyanyi, nggak tau kenapa felling kuat banget pengen buka notification yang masuk di hape, nggak taunya di grup di kasih tau kalau mukaku yang nampang di PIM hari ini, langsung deh mandi dan keluar gang trus nyebrang jalan nyari orang jual koran, hihiii
Padahal malamnya baru aja niat pengen nulis waras, siapa tau suatu hari bisa masuk PIM, eh nggak taunya udah dikasih duluan, :'))



Kolom People in Motions (PIM)
Metro Banjar Edisi Selasa, 5  Februari 2013


Kehebohan di Grup Facebook Blogger Banua ! :'))
 


Rasanya sesuatu banget, nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata, yang paling keren adalah ketika kau mampu membawa nama ortumu, alamamatermu, SMA-mu dulu, dan tempat kelahiranmu bersama dengan wajahmu nampang, orang-orang di kampong halaman mengucapkan selamat kepada keluargamu, sepele mungkin, tapi untukku, ini pencapaian yang luar biasaa…. :))


Ke depannya aku bakalan lebih serius lagi, lebih semangat lagi nulis, bukan hanya untukku, namun juga untuk orang-orang disana yang selalu tak bosan menitip harap dan doa, serta menungguku untuk kembali, keluarga besarku. Aku janji… :)))

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah..!!!Selamat neng :)

achievement was not seen from the end result, but of the efforts we've done..!!!

#Jabat Erat#

Luthfia Ayu Karina Rani mengatakan...

Iya kakak... Trims, :))
Trnyata msh ada org yg mikir gitu, alhamd, salut kak, :))

*Jabat erat balik*

Posting Komentar