Perlukah Kita dengarkan Sayang??


Siang tadi aku sedikit tersadar

Di tengah hingar bingar yang mereka tau tentang kita

Kulihat ragu di segelintir dari mereka

Tapi aku melihat senyummu...

Seolah bertanya, “Perlukah kita dengarkan keraguan mereka Sayang??”

 

Malamnya kubilang, “Aku malu dengan mereka…”

Kau bilang “Jangan dengarkan mereka sayang, aku yang merasakan…”

Aku terdiam lagi…

 

Sebenarnya aku sedikit takut kamu akan terpengaruh dengan apa yang dunia katakan tentang aku

“Saat bersamaku, mungkin tidak sedikit hal yang kurang menyenangkan akan kamu dengar diluar sana tentang aku”, kataku

Kamu hanya menggenggam tanganku, lebih erat dari biasa

Aku tau kamu mencoba meyakinkanku

Aku hanya tersenyum…

Perlukah kita mendengarkan mereka sayang?

 

Tak perlu mendengarkan, tak perlu juga menjelaskan

Mereka akan mengatakan apa yang mereka lihat

Sekalipun kita mencoba menjelaskan yang sebenarnya

Mereka hanya akan menganggap kita membela diri

Kita tengah beralasan atau lain sebagainya

Bukankah setiap orang selalu mencari pembenaran atas tindakan yang telah mereka lakukan?

Abaikan saja Sayang…

Aku akan melakukan hal yang sama…

Tak perlu saling meminta percaya

Kita sudah tau bukan harus berbuat apa? :)

 

 

 

 

 

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar