Welcome November



Welcome November...

Yup, Oktober sudah berlalu, cepat sekali rasanya. Sudah tanggal 1 November saja, hari ini aku sama sekali tidak menyadari, nyaris terlupakan. Aku sangat sibuk akhir-akhir ini.


Memangnya apa yang istimewa dengan bulan November sampai-sampai tidak boleh menjadi yang terlewatkan? Jelas, karena bulan ini adalah bulan kelahiranku, 14 November.


Bulan ini usiaku tepat 20 tahun. Hmmm, sudah masuk usia dewasa, bukan belasan tahun lagi. Kenapa ya berasa agak beban, hehe Diusia yang menginjak kepala dua aku masih gini-gini aja, belum banyak menghasilkan apapun, belum mendewasa dengan maksimal, masih suka galau, hidup tidak teratur, hati berantakan, aarrgghhh… Semua itu yang akan segera ku benahi sebanyak mungkin, setotal mungkin.

Nanti selama bulan November ini, aku akan memposting banyak hal, dari moment-moment di awal November, sampai semua tentang aku dan puncaknya nanti pas 14 November. Bukan apa-apa sih, walau mungkin beberapa akan agak alay, tapi tak apa, cuma ingin cerita-cerita ini tidak hilang bersama waktu, cerita masa muda, :)


Oke, Welcome November… Ku harap bulan ini sempurna. Aamiin. :)



1 komentar:

Kasroom mengatakan...

okeh mba bro ..
tingkatkan lagi .

Posting Komentar