(Masih) Tentang Hari yang Sibuk



Apaaaaa?? Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jum’at lagiiii??? Rasanya beru kemaren den Jum’at, cepat sekali hari berlalu. Belum sempat move on dari kesibukan minggu lalu, sekarang sudah disambut kesibukan lainnya. Setiap hari kuliah, rapat, dan sibuk ini itu, pergi pagi pulang jelang magrib dari kampus, malam begadang ngerjain tugas, wajar saja kalau berat badan enggan naik, ckck


Besok hari H acara HIMAPTIKA UNTUK SAHABAT, baksos ke sekolah pinggiran kota. Acara ini memasuki tahun kedua, kalau tahun lalu sekolah di daerah Tiwingan, tahun ini MTs NU 1 Marabahan Kab. Batola yang mendapat gilirannya. Acara ini sudah kami rancang sejak kurang lebih satu bulan yang lalu, Penanggung Jawab acara ini adalah aku dan Dendi yang juga sekaligus ketua Pelaksana kegiatan ini. Aku juga kebagian sibuknya lagi, masuk dalam seksi acara dengan koordinatornya adalah sahabatku sendiri, Novia Dwi Rizki.


Sejak Beberapa hari menjelang kami sudah mondar mandir, sibuk mempersiapkan ini itu, menyempat-nyempatkan di sela-sela waktu kuliah. Aku, Novia, Abang Uya, Haris, Dendi, makhluk-makhluk sekre ini memiliki kegiatan yang sama, berangkat pagi dan pulang jelang magrib.


Hari ini aku berkeliling banyak pasar dengan Novia, dari Pasar Lama, Pasar Teluk Dalam yang punya paman parkir yang unyu, Pasar Belitung sampai Pasar Pangeran, hari pasar sedunia, haha


Apapun itu, kami tidak pernah memilih-milih dalam mengerjakan sesuatu, kami selalu meyakini, hal baik yang kami lakukan tentu memiliki hikmah sekalipun kami tidak dapat memahaminya. 


Sekarang saatnya beristirahat sejenak, besok registrasi mulai pukul 6 pagi, dan aku kebagian ngajar kelas VIII, berdebar. Rasanya seperti akan berangkat menjadi Pengajar Muda, :)

0 komentar:

Posting Komentar