Satu dari Banyak Hari Yang Sibuk



Hari ke-2 bulan November, sibuk sekali hari ini. Menjejakkan kaki di kampus dari pukul 7.30 pagi – 7.30 malam, pulang ke kost cuma menjemur cucian yang sudah 2 hari di rendam dalam pewangi pakaian, karena sibuk dan akhirnya terlupakan, ckckck


Hari ini Jum’at, sebenarnya hari ini cuma ada 1 mata kuliah, Analisis Real 1 pukul 7.30 – 9.10 AM di ruang 18, cuma ya karena memang akunya banyak kerjaan di kampus, dari persiapan rapat Gebyar Matematika 2013 berhubung aku ketua pelaksananya, ngurusin Sudut Asyik Himaptika yang merupakan bentuk kewirausahaan yang dimiliki Himaptika dan lagi karena aku penanggung jawabnya (PJ), juga mengurus beberapa persiapan Mathematics Competition Revolutions (MCR) 2012 yang diadakan oleh pihak Universitas Negeri Surabaya dan Pendidikan Matematika FKIP Universitas Lambung Mangkurat sebagai tempat pelaksanaan seleksi Rayon Banjarmasin (Rayon J) yang akan dilaksanakan pada hari minggu 4 November 2012 dan lagi-lagi aku terlibat dalam kepanitiaannya.


Dari pukul 7.30 – pukul 9.10 aku kuliah Analisis Real 1, kemudian setelahnya sampai pukul 12.30 aku bersemedi di sekretariat Himaptika, lalu pulang ke kost untuk membilas dan menjemur cucian plus shalat, pukul 14.00 sampai pukul 15.00 rapat persiapan MCR 2012, pukul 15.00 seharusnya sudah mulai rapat besar Gebyar Matematika 2013, namun karena terkendala ruangan, akhirnya rapat ditunda sampai pukul 16.00 dan rapat mulai pukul 16.00 di ruang 25 sampai pukul 17.15, lagi-lagi karena hujan lebat plus blitz-blitz bertebaran di langit, jadilah tertahan sampai magrib di kampus.
Setelah hujan reda, kami bertiga, aku, Kak Feny dan Kak Mutiva ‘nggembel malam-malam ditemani sebotol saos dan sepelastik gorengan di pagar kampus nungguin 2 orang MCR 2012 yang datang langsung dari Surabaya.


Ini dia siluet-siluetnya, haha Gelap euy...



Sekitar pukul 20.30 sebuah taksi Argo menghampiri pagar Unlam, itu tandanya peng-gembel-an kami akan segera berakhir. Benar saja, seorang cowok yang tidak asing lagi, Mas Alfian, salah satu panitia MCR 2012 yang sudah pernah datang ke Bajanrmasin tahun lalu, turun dari taksi Argo. Setelah salam-salaman, akhirnya kami mengantarkan mereka ke penginapan, diiringi rintik hujan. Dan hari itu berlalu dengan sangaaat sibuk. Hmmm… November, bersahabatlah denganku…. 

0 komentar:

Posting Komentar