Finally, Perayaan Yang Tertunda...

Alhamdulillah... Setelah memakan waktu yang lumayan panjang kurang lebih sama lamanya dengan waktu ideal untuk move on, akhirnya PERAYAAN YANG TERTUNDA resmi terbit secara indie setelah sebelumnya melewati masa revisi, ganti penerbit dan antri ISBN di Perpustakaan Pusat Nasional.

Buku ini sendiri berisi kumpulan 51 puisi terpilih yang kutulis sejak tahun 2009 hingga Maret 2014 yang kuhadiahkan untuk Ulang Tahun Ayahku yang ke 51. 

Isinya sendiri beragam, tapi sebagian besar memang bergenre romance, berbagai macam bentuk puisi cinta sebagaimana kiblat tulisan-tulisanku selama ini. 

Awalnya memang diniatkan hanya untuk konsumsi pribadi, khusus untuk pria tercintaku, Ayah. Namun banyak teman-teman yang merespon positif akhirnya buku ini akan di order secara massal.

Buku kumpulan puisi ini berarti banyak buatku, aku melihat bagaimana diriku tumbuh di dalamnya, aku menyaksikan kepada siapa saja dan bagaimana cara diriku jatuh cinta.

Bagi kalian yang mau order buku Kumpulan Puisi Perayaan Yang Tertunda hanya dengan Rp. 34.000,- (belum termasuk ongkir) kalian dapat menikmati lautan kata yang sarat makna lengkap dengan tanda tangan penulisnya langsung, bisa invite di 26F52AA7.

Yang penasaran dengan sinopsis dan penampakan lebih lengkapnya bisa kunjungi Nulisbuku.com :)




0 komentar:

Posting Komentar