Nampang Lagi

Dari kemaren-kemaren heboh banget nyela-nyela di waktu sibuk buat nulis, tapi permintaan Kak Elhami salah satu wartawan Banjarmasin Post yang menghubungiku lewat facebook kali ini sulit untuk ditolak. Soalnya permintaan kali ini bukan wawancara biasa, tentang profil ataupun tulisan buat halte blogger seperti yang pernah kuceritakan dalam postingan Portofolioku, tapi tentang POLITIK! 

Segitu hebohnya karena ini pertama kalinya bakalan ngebacot tentang politik di media cetak, memang sih biasanya juga sering nyap-nyap tentang politik tapi cuma sebatas di media sosial, entah dalam bentuk status, debat atau diskusi terbuka. 

Tapi OMG helloooo... Seorang mahasiswa pendidikan Matematika yang suka nyastra ngomongin politik? Ajaib! Sebenarnya takut salah ngomong juga, masalahnya aku bukan orang politik, hanya penikmat dari kejauhan aja, kan banyak tuh pembaca dari berbagai kalangan yang lebih ngerti politik ketimbang aku, tapi whatever lah, anggap aja ini salah satu dari proses berkembang :D

Alhasil foto ala princess yang sok cool nampang segede gaban bahkan lebih besar daripada tulisannya sendiri bersama tulisan sok politik di halaman 19 di Banjarmasin Post media cetak terbesar se-Kalsel-teng. Ini dia penampakannya : 







Sisi lain dari kegiatan nampang kali ini, kawan-kawan masih banyak yang spechless dengan pertanyaan "Kok bisaaa ya kamu sempet-sempetnya update politik?" atau "Kamu nampang lagi di BPost?" atau lagi "Kamu tu nggak kayak anak matematika deh!" dan masih banyak lagi komentar yang semakin buat aku ngerasa krisis identitas haha! Media sosial juga makin rame aja, entah itu yang menambahkan pertemanan di facebook, follow twitter ataupun di Path, ciyeee ngartis... Tapi tetap aja jomblo! (--")


Simpang Gusti, 10 Oktober 2014
2.36 PM

0 komentar:

Posting Komentar