A small note about our

Sayangku…
Hari ini masih tetap pagi yang sama menakjubkannya seperti pagi 52 hari, 1248 jam, 74.880 menit dan 4.492.800 detik lalu, bahkan mungkin akan terus sama hingga ribuan atau jutaan pagi yang akan kita lalui besok, lusa dan seterusnya.
Masih akan tetap sama sayang, ketika di pagi hari kita membuka mata dengan saling mengetik “selamat pagi sayang” di layar HP, lalu tersenyum hangat penuh semangat melalui hari-hari yang menyenangkan bersama… :)

Sayangku…
Tentang cinta yang datang dalam 48 jam itu jangan pernah kau ragu, hanya kita yang tau, hanya kita yang dapat merasakan dan hanya kita yang akan mengerti, mereka hanya bisa bicara, mereka tidak akan pernah mengerti dan kita juga tidak akan pernah peduli sayang. Berdoalah… Untuk 48 bulan yang akan kita jalani dan untuk mimpi-mimpi yang akan segera kita wujudkan setelah itu.

Sayangku…
Bahwa tidak selamanya kita akan baik-baik saja, akan ada marah, tangisan dan luka, jangan menyerah… Itu hanya sebagian kecil dari badai yang akan datang tanpa henti mencoba untuk menenggelamkan kapal kita. Tetap kembangkan layar kita sayang, jangan sampai kita surut palang. Demi sinar kuning di atas dedaunan pagi sayang… :)


0 komentar:

Posting Komentar