Putri Tidur Insomnia Ganti Gaun

Gaun lama Sang Putri

Setelah sekian lama, rasanya sudah lama sekali blog Putri Tidur Insomnia ini tidak pernah berganti tampilannya, selama bertahun-tahun, mungkin karena agak bosan juga sehingga menjadi malas mengisinya, karena terlalu lama tertidur maka sang putri tidak pernah mengganti gaunnya,karena sekarang putri tidur ini sudah dibangunkan oleh pangeran dan akan pergi kencan maka sudah saatnya dia mengganti gaunnya.
Namun apalah apalah, sulit mencarikan gaun yang cocok dengannya, karena gaun yang lama merupakan hadiah dari Septianawi, desainer ulung yang kemampuan jemarinya dalam mendesain tidak dapat ditandingi olehku, dia cukup sibuk sekarang karena sudah menikah dan aku rasa akan sangat merepotkan jika aku harus menambah pekerjaannya dengan membuatkan gaun baru untuk Putri Tidurku. Untuk sementara biarlah sang putri menggunakan gaun ini sampai aku benar-benar membuat gaun yang sangat cocok untuknya dengan tanganku sendiri.
Dengan bangunnya sang putri dan bergantinya gaunnya, semoga setelah ini ada banyak cerita yang dapat dibagikan. Semoga masih ada yang menunggu cerita dan segala sesuatu darinya.

Grhatama Pustaka, 25 Oktober 2016

14.37

0 komentar:

Posting Komentar