Ku Titip Do'a Untuknya (Tentang Dia)

Ya Rabb...
Aku titip dia dimana pun dia berada,
Aku tak mampu menjadi "hero"nya, hanya Engkaulah satu-satunya yang akan menjadi sebaik-baik penjaga dan pelindungnya, sedangkan aku hanya untuk sekedar mendengarkan keluh kesahnya atau meringankan lelah hatinya saja tak mampu... :')

Ya Rabb...
Jaga dia, apa pun keadaannya, beri kemudahan jika dia mengalami kesulitan, beri kelapangan jika dia merasa sempit, beri jalan keluar jika dia tak berhasil menemukannya, beri dia semangat lebih jika dia mulai kehilangan semangatnya, beri kekuatan jika dia mulai merasa lemah.


Aku titip dia ya Rabb...
Karena aku tak dapat melakukan apa pun untuknya.
Sekalipun dia berarti buatku, aku punsangat menyayanginya.
Dia yang sangat mencintai-Mu melebihi apa pun yang dimilikinya, dia juga yang mengingatkanku untuk selalu mencintai-Mu.

Ya Rabb...
Kami sangat mencintai-Mu, jika mungkin satukanlah kami suatu hari nanti karena cinta kami pada-Mu, saat kami sudah saling merasa cukup baik untuk saling memiliki.
Peliharalah kami dari cinta yang belum waktunya, hindarkanlah kami dari cinta yang bukan karena-Mu, agar cinta kami dapat menjadi cinta yang Engkau ridhoi, bukan karena harta, bukan karena wajah, bukan pula karena hal apapun yang mungkin sirna. Amin

Ya Rabb...
Aku tak mampu mengungkapkan banyak hal lagi, cukup ini saja, aku yakin Engkau dengar dan semoga suatu hari nanti dia mengerti, :')




#H-1 Ramadhan 2012, 10.00 PM









0 komentar:

Posting Komentar